Nama James Sumendap Masuk 10 Besar Calon Gubernur Sulut 2024

Bagikan Artikel Ini:

 

Calon Gubernur Sulut

James Sumendap

BERITATOTABUAN.COM, MANADO –  Lembaga survey nasional Indikator kembali merilis hasil survey kandidat calon Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada pemilihan 2024 nanti.

Dalam metode Top of Mind, dimana saat ditanya siapa yang ada di benak masyarakat untuk Calon Gubernur Sulut pada 2024 nanti, lembaga survei yang dipimpin Burhanuddin Muhtadi, PhD menemukan nama Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), yakni James Sumendap, S.H M.H.

Nama Bupati James Sumendap dalam temuan survey Indikator berada dalam posisi sepuluh besar. Saat dikonfirmasi terkait rilis survey Indikator, Bupati Minahasa Tenggara aktif ini hanya tertawa. Menurutnya, Pilgub Sulut 2024 masih lama.

“Pilgub Sulut 2024 masih lama, saya masih fokus bekerja sebagai Bupati di Minahasa Tenggara,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua DPC PDIP Mitra ini merasa terkejut namanya disebut masyarakat sebagai salah satu dari nama-nama besar yang sudah sejak lama mengkampayekan diri sebagai calon gubernur. “Saya terkejut, masak nama James Sumendap disebut sebagai Calon Gubernur.

Artinya, temuan ini adalah aspirasi dan keinginan masyarakat. Saya hanya bisa berterimakasih,” ungkap James.

Diketahui, survey Indikator dalam metode Top Of Mind, mengungkapkan nama-nama seperti, Bupati Talaud  Elly Engelbert Lasut, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambei, Wakil Gubernur Steven Kandouw masih unggul di tiga besar.

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.