NAYODO KOERNIAWAN Ikut DORONG GEROBAK dan Berkunjung ke TEMPAT PENGASAPAN IKAN

Bagikan Artikel Ini:

Nayodo Koerniawan saat ikukt mendorong gerobak milik salah satu pedagang di Kelurahan Gogagoman

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Figur calon pemimpin yang benar-benar merakyat ditunjukkan oleh Calon Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH. Lihat saja, Senin (26/02/2018) kemarin, mantan Ketua KPU Kotamobagu tersebut, terlihat berbaur dan akrab bersama warga di Kelurahan Gogagoman.

Bahkan, dari amatan media ini, Nayodo sempat membantu salah seorang warga untuk mendorong gerobak tempat jualan milik salah satu pedagang di Kelurahan Gogagoman. “Saya merupakan rakyat biasa, yang saat ini diberikan kesempatan untuk menjadi calon pemimpin. Jadi, aktifitas-aktifitas seperti ini tentu tidak asing buat saya,” ucap Nayodo.

Nayodo Koerniawan saat ikkut membantu pedagang di tempat pengasapan ikan

Tidak hanya itu, Nayodo bahkan memasuki lokasi pasar ikan yang ada di Kelurahan Gogagoman, dan sempat mengunjungi salah satu tempat pengasapan ikan. “Dari sini saya bisa berdikusi dengan bebas untuk mendengar aspirasi rakyat secara langsung. Kedepan, jika saya terpilih jadi pemimpin tentu hal seperti ini akan terus dilakukan. Sebab, dengan mendatangi langsung, kita bisa melihat sejauh mana kebutuhan masyarakat, apa yang diinginkan dan dibutuhkan mereka,” tambahnya.

Nayodo Koerniawan ikut melakukan aktifitas di tempat pengasapan ikan

Nayodo pun mengaku senang dengan antusiasme masyarakat yang menyambutnya dalam agenda blusukan tersebut. “Saya dibesarkan di Kotamobagu. Sudah tugas dan kewajiban saya untuk menjaga dan mengembangkan daerah ini,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.