Pantai Batu Buaya, di Boltim Sangat Menakjubkan 

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Kini tempat wisata yang baru dan menajubkan kembali menambah keindahan daratan serta laut Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Tempat wisata yang baru terletak di Desa Iyok, Kecamatan Nuangan ini dikenal dengan sebutan Batu Buaya. Alam yang memiliki pasir putih dan airnya yang jernih, selain itu pantai ini juga memiliki spot yang unik yakni semburan air yang mengarah ke langit sekitar 10 meter.

sehingga mengundang rasa betah ketika melihat keindahan terkandung dilokasi pantai batu buaya ini sehingga tak henti-hentinya wisatawan berkunjung ke lokasi ini karena menjadi salah satu piliha mereka untuk memanjakan pikiran.

Putry Regina Tumiwa, Warga Desa Idumun, Kecamatan Nuangan, adalah salah satu pengunjung ini mengatakan, Pantai Batu Buaya dalah salah satu dari puluhan destinasi wisata yang ada di Boltim banyak menyimpan keindahan spot.

“Pantai ini menyimpan banyak keindahan, apalagi dilokasi ini ada semburan air. Saya yakin pengunjungnya pasti betah di pantai ini,” ucap Putry Regina yang pernah Makang di Dinas Komunikasi dan Informatika ini.

Ia juga mengungkapkan, pantai tersebut mempunyai pasir putih yang bersih dan air yang jernih.

“Jika sudah mencobanya, rasanya tak ingin pulang, apalagi pantai batu buaya menjadi ramai dikunjungi masyarakat semenjak akses jalan menuju lokasi tersebut di buka,” ujarnya.

Lanjut Regina, Sebagai masyarakat Boltim sangat bangga memiliki daerah dengan sejuta destinasi wisata.

“Saya bangga menjadi penduduk Boltim. Sebab, tak perlu jauh-jauh mencari tempat wisata di luar daerah karena kita disini memiliki tempat wisata yang sangat indah,” jelas Regina Tumiwa.

Sembari berujar. Bupati Boltim sangat intens mempromosikan Potensi Wisata yang ada di daerah kita melalui media cetak dan media online.

“Pernah saya membaca media tentang pak Bupati menjadikan pariwisata skala prioritas. Ini menjadi ikon pertumbuhan ekonomi di daerah kita. Sebagai anak daerah, saya mensuport pengembangan pariwisata Boltim,”tutup Regina Tumiwa.(*Iki)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.