Pasangan BERKAH Jalani Pemberian Vaksin Pencegahan Covid

Bagikan Artikel Ini:

 

Vaksin Pencegahan Covid

Vaksin Pencegahan Covid yang diberikan kepada Bupati Iskandar Kamaru

BERITATOTABUAN.COM, MANADO –Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan petahanan, yakni Hi Iskandar Kamaru SPt dan Deddy Abdul Hamid atau lebih dikenal dengan pasangan BERKAH (Bersama Kamaru- Abdul Hamid), Senin (22/06/2020) hari ini, menjalani pemberian vaksin pencegahan covid, yang digelar di Kantor DPD PDIP Sulawesi Utara di Kabupaten Minahasa Utara.

 

Dalam kesempatan itu juga, pasangan yang sudah dipastikan akan diusung oleh PDIP, sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan tersebut, menjalani sesi pemotreetan, bersama bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati daerah daerah lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, kembali menegaskan komitmen mereka, untuk memenangkan Pilkada di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Dimana, kemenangan pasangan itu sendiri, sudah diukur dalam proses pemilihan legislative beberapa waktu lalu, yang mana PDIP menjadi partai pemenang di wilayah yang berbatasan dengan Provinsi Gorontalo tersebut. (erfan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.