Pasangan OD-SK Menang Telak di TPS Tempat Wali Kota Tatong Bara Memilih

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Tatong Bara

Wali Kota Tatong Bara saat akan mencoblos di TPS 10 Kelurahan Matali pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Steven OE Kandouw diketahui untuk saat ini, berdasarkan hasil hitung cepat, unggul jauh dari pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur lainnya.

Di Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, tepatnya di TPS nomor 10, tempat Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meyalurkan hak pilihnya, diketahui pasangan yang diusung oleh PDIP, Perindo, PKB, Gerindra, PPP, dan PSI ini menuai kemenangan yang cukup signifikan, dengan perolehan suara sebanyak 182, mengalahkan pasangan CEP-SSL dengan 90 suara dan pasangan VAP-HR dengan perolehan 0 suara.

Atas raihan yang signifikan tersebut, Wali Kota dua periode ini mengucapkan banyak terima kasih kepada para pemilih di TPS 10, warga Kelurahan Matali, juga warga Kotamobagu pada umumnya. “Saya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan para pemilih di TPS 10, dan seluruh warga masyarakat Kelurahan Matali, yang telah memenangkan pasangan ODSK,” ungkap Tatong.

Ornag nomor satu di Kotamobagu ini juga berharap pasangan OD-SK di periode kedua kepemimpinan mereka, bisa membawa Provinsi Sulut lebih tambah Hebat kedepan. “Mudah-mudahan suara yang telah diberikan akan membawa Sulawesi Utara semakin maju dan hebat lagi ke depannya,” tambahnya.

Tidak lupa, srikandi Kotamobagu ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kotamobagu, yang telah memberikan dukungan mereka ke pasangan OD-SK.”Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu yang telah memberikan dukungannya kepada pasangan ODSK dan telah berpartisipasi aktif dalam Pilkada serentak tahun ini,” tuturnya. (mg1)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.