Pembentukan Fraksi Memanas Dalam Rapat

Bagikan Artikel Ini:
Agus Suprijanta

Agus Suprijanta

Kotamobagu, BT – Rapat lanjutan untuk membahas persoalan Tata Tertib dan pembentukan fraksi di DPRD Kota Kotamobagu, Rabu (24/09/2014) siang ini, cukup alot. Pasalnya, saat rapat tersebut mengarah ke persoalan pembahasan pembentukan fraksi, Ketua DPC Hanura Kota Kotamobagu, Agus Suprijanta langsung melakukan interupsi, dan meminta agar lembaga itu, masih memberikan kesempatan guna melakukan komunikasi lanjutan antar partai yang tidak memiliki fraksi utuh.
“Untuk pembentukan fraksi, saya pikir jangan terlalu dipaksakan, harus sudah final Senin nanti,” tegas Agus, dalam rapat itu.
Dia menambahkan, persoalan pembentukan fraksi gabungan itu, menurutnya masih harus dibicarakan dengan intens, antar partai yang tidak memiliki fraksi utuh.
“Masih ada beberapa komunikasi yang harus dilakukan dengan terarah, agar dicapai titik temu. Kalau dipaksakan, nanti komunikasi ini tidak tuntas,” tambahnya.
Disisi lain, Agus pun mempersilahkan persoalan pembahasan Tatib DPRD dilanjutkan.
“Kalau untuk persoalan pembahasan Tatib silahkan saja dilanjutkan. Tapi untuk pembentukan fraksi jangan dipaksakan,” tandasnya. (junaidi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.