Pemkab Asahan Terima Bantuan Peralatan Dari Dana CSR Bank Sumut

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemkab Asahan Terima Bantuan Peralatan Dari Dana CSR Bank Sumut

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN – Bupati Asahan yang diwakili oleh Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis menerima bantuan CSR dari PT Bank Sumut, Rabu (28/12/2022) kemarin.

CSR berbentuk pengadaan peralatan olahraga dan kursi yang akan dipergunakan di Taman Hutan Kota Taufan Gama Simatupang Kisaran tersebut, diserahkan dengan total nilai sebesar Rp 241,536,888,-.

Penyerahan yang dilaksanakan di Ruang Kerja Asisten Perekonomian dan Pembangunan itu turut hadir Kadis Lingkungan Hidup dan Kadis Perhubungan Kabupaten Asahan.

Rifky Nurmansyah selaku PLS Bank Sumut mengatakan penyerahan CSR ini merupakan tindak lanjut dari Surat Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan Nomor 000.7.3/5671 tanggal 30 November 2022 perihal penyampaian Proposal kegiatan CSR PT Bank Sumut Tahun 2022 yaitu bantuan pengadaan alat olahraga dan kursi untuk Taman Hutan Kota Taufan Gama Simatupang Kisaran.  “Semoga Pemkab Asahan dapat mempergunakan CSR yang diberikan untuk kepentingan masyarakat,” ujar Rifky.

Terakhir, Rifky meminta agar Pemkab Asahan dapat  berkoordinasi dengan Bank Sumut Cabang Kisaran untuk melengkapi dan menandatangani dokumen untuk kelengkapan administrasi CSR yang diberikan.

Rifky juga berharap agar Pemkab Asahan dapat mendokumentasikan penyerahan Dana Program Kemitraan berupa Bantuan Pengadaan Alat Olah Raga dan Kursi di Taman Hutan Kota Taufan Gama Simatupang Kisaran kepada penerima manfaat sebagai bukti dana Program Kemitraan telah diserahkan serta memberi himbauan agar pelaksanaan Program Kemitraan yang telah direalisasikan benar benar dilaksanakan oleh penerima manfaat.

Sementara, Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Asisten II Muhili menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas CSR yang diberikan oleh Bank Sumut kepada Pemkab Asahan.

Muhilli juga menyampaikan bahwa CSR yang diterima ini akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bagi kepentingan masyarakat, khususnya masyarakat yang memanfaatkan Taman Hutan Kota Taufan Gama Simatupang sebagai lokasi untuk berolahraga.

Selanjutnya, Muhilli meminta agar OPD terkait benar-benar mengawasi pelaksanaan program kemitraan seperti yang diharapkan oleh Bank Sumut.  “Awasi dan jaga pemanfaatan CSR yang diberikan, dan himbau masyarakat agar mempergunakan bantuan yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” kata  Muhilli. (Azhar)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.