Pemkab Bolmong Gelar Grand Final Uyo-Nanu Tahun 2017

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Penjabat Bupati Bolmong saat mendampingi penganugerahan pemenang Uyo-Nanu Tahun 2017

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, Sabtu (18/03/2017) akhir pecan lalu, menggelar pagelaran malam Grand Final pemilihan Uyo-Nanu Tahun 2017. Bertempat di Gedung Ramadhina Convention Hall Desa Lolak Kecamatan Lolak, Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH berharap agar Uyo-Nanu yang terpilih nanti bisa mengharumkan nama daerah di berbagai ivent yang akan digelar maupun diikuti.

“Yang akan terpilih nanti, tentu akan menjadi duta pariwisata Kabupaten Bolmong. Sehingganya, kami harapkan nama baik daerah bisa terus dijaga, bahkan diharumkan dengan berbagai prestasi yang akan diikuti kelak,” ucap Watung.

Sekda Bolmong bersama Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan saat menerima kunjungan Finalis Uyo-Nanu Tahun 2017 di halaman kantor Setda Kabupaten Bolmong

Watung pun mengatakan kalau Pemilihan Uyo-Nanu ini merupakan bukti kalau Bolmong memiliki kader-kader muda yang bisa berpartisipasi serta berprestasi dalam berbagi bidang. “Bolmong memiliki kader-kader muda yang punya potensi besar. Apalagi dalam pembentukan sikap, mental, karakter, sebagai generasi penerus bangsa,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bolmong, Ulfa Paputungan mengatakan kalau sebelum penyelenggaraan malam grand final ini, sebelumnya pihak panitia penyelenggara telah  melakukan seleksi bagi peserta Uyo dan Nanu Bolmong.

Foto bersama Finalis Uyo-Nanu Bolmong Tahun 2017

Diketahui, yang menjadi Uyo-Nanu Bolmong pada kompetisi ini yakni Muh Rafik dan Mitha Damopolii sebagai Uyo dan Nanu Bolmong tahun 2017. Dimana, turut hadir dalam kegiatan ini,Ketua Tim Penggerak PKK Fatmy Linelejan sekaligus sebagai juri kehormatan, Sekda Ashari Sugeha, Kabag TUP T. Krisjati, Kepala Bappeda Ramlah Mokodongan, Kaban BLH Yudha Rantung yang juga Ketua Ikatan Uyo-Nanu Bolmong (IUNBM ), Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Sunge Paputungan. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.