Pemkab Boltim Dapat Bantuan Sembako Dari Dinsos Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemkab Boltim Dapat Bantuan

Sembako dari Pemprov sulut yang diserahkan ke Dinsos Pemkab Boltim

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Pemkab Boltim.dapat bantuan berupa sejumlah kebutuhan pokok, yang berasal dari Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), pada 10 Januari 2022 hari ini.
Adapun sejumlah kebutuhan pokok yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur itu, diperuntukkan bagi masyarakat yang belum di vaksin, guna percepatan penuntasan vaksinasi di daerah yang dipimpin oleh Bupati Sam Sachrul Mamonto SSos MSi tersebut.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Drs Imran Golonda mengatakan, pihaknya baru saja mendapatkan bantuan sembako dari Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara, buat masyarakat baik yang masuk DTKS maupun tidak, terutama yang belum di vaksin.

“Ini guna percepatan penuntasan vaksin Covid-19 di Boltim, diserahkan pada momen sementara divaksin. Makanya bagi masyarakat yang belum divaksin ayo segera melakukan vaksinasi,” terangnya.

Lanjutnya juga, adapun bantuan dari Dinsos Provinsi Sulut yakni 1000 paket berupa Sembako Beras, Gula ,Minyak kelapa.

“Bantuan dari Dinsos Provinsi, bagi masyarakat yang belum divaksin. Baik yang masuk DTKS maupun tidak. DTKS adalah Data Terpadu Kesejahteraan Sosial yang meliputi Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS), Penerima Bantuan dan Pemberdaan Sosial serta Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS). DTKS memuat 40% penduduk yang mempunyai status kesejahteraan sosial terendah,” tutupnya. (Iki)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.