Pemkot Agendakan Kembali Pertemuan Untuk Bahas Pasar Senggol

Bagikan Artikel Ini:
Herman Aray

Herman Aray

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamonagu, melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi  UKM (Disperindag), berencana mengagendakan kembali pertemuan, untuk membahas pembangunan pasar senggol jelang Lebran.

Hal ini dikatakan Kepala Disperindag dan UKM, Herman Aray SIP saat dihubungi beritatotabuan.com, Sabtu (27/06/2015) kemarin.

“Kita berencana menggendakan pertemuan kembali dengan seluruh elemen yang berkompeten untuk membahas kembali pembangunan pasar senggol itu,” ujar Aray.

Dikatakan Aray, salah satu yang akan dibahas oleh mereka, adalah persoalan ketetap sewa lapak oleh pedagang, ketika menjajakan jualannya pada pasar yang hanya dibangun setahun sekali tersebut.

“Banyak hal yang harus dimatangkan sebelum kita bangun pasar senggol itu. Yang jelas pertemuan ini dilakukan untuk mematangkan seluruh persiapan yang harus dilakukan,” tambahnya.

Untuk agenda pertemuan itu sendiri, Herman mengatakan kalau pihaknya berencana menggelar itu Senin nanti.

“Tempatnya direncanakan di aula kantor Walikota. Disitu seluruh elemen, termasuk pemuda Kelurahan Gogagoman bisa hadir, untuk kemudian kita bicarakan bersama,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.