Pemkot Tanjungbalai Gelar Fasilitasi Kordinasi Penerangan Hukum

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemkot Tanjungbalai Gelar Fasilitasi Kordinasi Penerangan Hukum

BERITATOTABUAN.COM, TANJUNGBALAI – Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai melalui Bagian Hukum Setdako menggelar kegiatan ”Fasilitasi Koordinasi Penerangan Hukum oleh Kapolres Tanjungbalai’.

Kegiatan resmi dibuka Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib, di Aula I Sutrisno Hadi Lt 3 Balai Kota Tanjungbalai, Rabu (30/11/2022).

Dalam sambutan, Walikota Tanjungbalai mengakui kegiatan tersebut menjadi langkah yang baik guna mengetahui aturan hukum bagi seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan kerja Pemkot Tanjungbalai. Diharapkannya, para ASN tidak melakukan penyimpangan saat melakukan tugas dan fungsinya.

“Acara ini sangatlah penting agar pemerintahan dapat berjalan dengan baik. Melaksanakan tugas dan mempertanggungjawabkannya dengan benar adalah cara menghindari permasalahan hukum. Mudah-mudahan para pemangku kebijakan di Pemkot Tanjungbalai ini tidak melakukan pelanggaran apapun,” katanya.

Walikota Waris juga menyatakan, tidak ingin ASN terjerat kasus yang berhubungan dengan tindak pidana korupsi.

“Jangan sampai ada gratifikasi, suap dan sebagainya. Semoga pembangunan Tanjungbalai ini berjalan dengan semestinya untuk kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Narasumber Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, Pj Sekretaris Daerah Nurmalini Marpaung dan Kabag Hukum dan HAM Herman Gultom.(Rio Rizki)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.