Pendaftaran Lelang Jabatan Kembali Diperpanjang

Bagikan Artikel Ini:
Drs Hi Mustafa Limbalo

Drs Hi Mustafa Limbalo

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pendaftaran lelang jabatan di Kota Kotamobagu kembali diperpanjang selama sepekan. Hal ini dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Drs Hi Mustafa Limbalo, Selasa (10/02/2015) siang tadi saat bersua dengan beritatotabuan.com, di ruang kerjanya.
“Iya memang diperpanjang lagi, sebab masih ada beberapa jabatan yang pendaftarnya masih minim,” ujar Mustafa.
Dikatakan Mustafa, mereka menginginkan setiap jabatan yang dilelang minimal diisi oleh 3 pendaftar.
“Namun saat ini masih ada yang hanya diisi oleh 2 pendaftar, sementara di jabatan lain ada juga yang sampe 4 orang yang mendaftar. Salah satu contohnya di Dinas Perhubungan,” tambahnya.
Soal sampai kapan perpanjangan pendaftaran itu akan terus dilakukan, Mustafa optimis kalau pekan depan seluruh pendaftar yang akan mengisisi jajaran jabatan eselon II yang dilelang mereka sudah lebih dari 3 orang.
“Mudah-mudahan hanya sampai pekan depan. Sebab, kami optimis kalau nanti sudah akan banyak yang mendaftar dan mengisi jajaran jabatan eselon II yang akan dilelang,” paparnya.
Dari informasi yang didapat melalui Mustafa juga diketahui jabatan yang saat ini masih minim pendaftar adalah Kepala DPPKAD, Kepala BKDD, Kepala Distakot, Dinkes, dan juga Dinas Pekerjaan Umum. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.