Peserta Tes CASN Dingatkan Datang Tepat Waktu

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Peserta yang akan mengikuti tes seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), diingatkan untuk hadir tepat waktu pada saat pelaksanaan tes yang dijadwalkan Tanggal 18-24 Februari 2020 mendatang.

“Dimohon agar tepat waktu. Karena kali ini sudah tidak ada toleransi bagi yang terlambat. Kalau terlambat, otomatis sudah tidak bisa mengikuti tes,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemerintah Kabupaten Bolmong, Umarudin Amba, Selasa (04/02/2020), saat dihubungi via telepon genggam.

Tak lupa, diingatkan Umarudin, kepada seluruh peserta agar mempersiapkan segala sesuatunya, agar bisa mengikuti tes CASN dengan baik.

“Harus belajar agar bisa mencapai standar nilai yang ditetapkan, istirahat yang cukup juga penting agar bisa konsentrasi saat mengikuti tes,” ujar Umarudin.

Ditanyakan terkait kesiapan tempat ujian CASN, Umarudin mengatakan pihaknya telah memastikan tidak punya kendala untuk ketersediaan unit komputer, ruangan, jaringan internet serta jaringan listrik.

“Namun kita juga akan terus berbenah mempersiapkan sampai hal yang paling detail, agar tidak ada kendala teknis dalam pelaksanaan tes nanti,” demikian Umarudin. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.