Petinggi DPP PAN Datangi Rumah Nayodo

Bagikan Artikel Ini:
Nayodo Koerniawan SH, bersama Wakil Sekretaris Jendral DPP PAN Deddy Dolot

Nayodo Koerniawan SH, bersama Wakil Sekretaris Jendral DPP PAN Deddy Dolot

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Salah satu pengurus teras DPP PAN yakni Deddy Dolot, yang juga dikenal merupakan Wakil Sekretaris Jendra DPP PAN, dalam kabinet kerja yang dipimpin oleh Zulkifly Hasan selaku Ketua Umum, Rabu (29/07/2015) sore tadi, secara tiba-tiba mendatangi kediaman Nayodo Koerniawan SH di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat.
Tentu saja, kedatangan petinggi DPP PAN, yang beberapa waktu belakangan namanya kerap muncul di media, untuk mengomentari persoalan politik, dalam hal ini Pilkada di sejumlah daerah di Sulut, terutama wilayah Bolmong Raya, cukup mengagetkan awak beritatotabuan.com, yang saat itu tengah berada di rumah Nayodo.
Amatan beritatotabuan.com, Deddy Dolot terlihat cukup akrab dalam berbincang bersama Nayodo Koerniawan SH. Perbincangan itu sendiri berlangsung sekitar 45 menit.
Bergeser dari ruang tamu Nayodo Koerniawan, keduanya lantas keluar melihat mobil Jimny berwarna merah milik Nayodo.
“Mobil ini dibuat bagaimana, sehingga bisa tampak gagah seperti ini,” ucap Deddy, dalam perbincangan itu.
Tak berapa lama, Deddy yang dikenal juga sebagai putra asli Molinow tersebut, pamitan pergi.
Nayodo, saat dikonfirmasi mengatakan kalau kedatangan Deddy Dolot di rumahnya, bukanlah sebagai pengurus PAN, melainkan sebagai seorang kawan lama yang telah lama tak bersua.
“Sudah lama kami tidak bertemu, sebagai akibat dari kesibukan dari aktifitas kami masing-masing. Terlebih, Dedol (panggilan akrab Deddy Dolot) lebih banyak di Jakarta,” ujar Nayodo.
Mencoba menggali informasi soal apa saja yang dibicarakan keduanya, selama berada di dalam.
Nayodo mengatakan kalau pembicaraan mereka hanya sebatas nostalgia sebuah persahabatan.
“Hanya sekedar bernostalgia dengan kiha kami. Selain itu, bertukar kabar dan pengalaman selama kami tidak ketemu,” tambahnya.
Disinggung soal apakah ada pembicaraan yang mengarah ke politik, Nayodo tidak menampiknya.
“Jelas ada, kami sempat berbincang soal kondisi sosial politik yang terjadi saat ini, khususnya di Bolaang Mongondow Raya, terlebih khusus Kotamobagu,” tutupnya. (jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.