Pincab BRI Kisaran Jalin Silaturahmi Dengan Kapolres Asahan

Bagikan Artikel Ini:

 

Pincab BRI Kisaran Jalin Silaturahmi Dengan Kapolres Asahan

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Asahan AKBP Roman Smaradhana elhaj, SH, SIK, MH menerima kunjungan silaturahmi dari Pimpinan Cabang BRI Kisaran Haryadi Irya Efendi Harahap, bertempat di Ruang Perjamuan Polres Asahan.

Kunjungan Pinca BRI Kisaran bertujuan sekaligus melihat situasi personil Pos Terpadu yang berada di halaman Stasiun Kereta Api Jalan Cokroaminoto Kisaran, Selasa (27/12/2022)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Asahan bersama Pimpinan Cabang BRI Kisaran dan tim, berkepentingan untuk melaksanakan pengecekan di Pos Terpadu dengan hasil situasi lengkap, aman dan baik.

“Sesuai dengan tugas dan wewenang masing-masing serta mendukung untuk menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Asahan,” ungkap Kapolres Asahan.

Ditempat yang sama, Pimpinan Cabang BRI Kisaran Haryadi Irya Efendi Harahap mengucapkan terimaksih kepada Kapolres Asahan yang bisa meluangkan waktu mendampingi saya berkunjung ke Pos Terpadu.

Pada kesempatan tersebut Pimpinan Cabang BRI Kisaran memberikan bantuan snack untuk personil piket di pos terpadu yang berada di Stasiun Kereta Api. (Azhar)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.