PKM Buko Gelar Jalan Sehat

Bagikan Artikel Ini:
Kegiatan jalan sehat yang digelar PKM Buko pagi tadi

Kegiatan jalan sehat yang digelar PKM Buko pagi tadi

Bolmut, BT – Program pemerintah untuk menggalakkan budaya hidup sehat dan bersih di masyarakat, terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Utara. Terbukti, Kamis (06/11/2014) pagi tadi, Puskesmas (PKM) Buko Kecamatan Pinogaluman, menggelar jalan sehat di sekitar wilayah itu. Amatan beritatotabuan.com, Camat Pinogaluman Tasmut Talangu SPd beserta istri Talango Rajak, dan Kader Posyandu se Kecamatan Pinogaluman serta para tenaga medis dan staf di PKM pinogaluman, ikut serta dalam kegiatan itu.
” Ini adalah kegiatan postif, yang patut dicontoh oleh Puskesmas yang lain,” ujar Camat Pinogaluman, Tasmut Talangu SPd, di sela-sela waktu istirahat pada kegiatan itu.
Dalam kesempatan yang sama, Kepala PKM Buko, Heutz Fani Yacob, mengatakan kegiatan mereka itu, hanyalah sebuah langkah awal, untuk sejumlah program lain yang akan mereka gelar.
” Ini hanya sebagai permulaan, di kesempatan berikut, kami akan melibatkan masyarakat di kecamatan pinogaluman, agar lebir memahami akan pentingnya hidup sehat, imbuh Fani. (octav singal/jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.