PT J-Resource Serahkan Bantuan Hewan Qurban Pada Pemkab Boltim

Bagikan Artikel Ini:

 

General manager J-Resource saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada sekda Boltim

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -PT J-Resource Bolaang Mongondow (JRBM) memberikan bantuan hewan qurban untuk Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Hewan qurban berupa sapi, diserahkan secara simbolis General Manager (GM) J-Resource Bolaang Mongondow Irwan Lupoyo, kepada Sekda Boltim Sonny Warokka, di kompleks halaman Kantor Bupati, Rabu 6 Juli.2022 sore ini.

Mewakili Bupati, Sekda Sonny Warokka menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada pihak PT J-Resource Bolmong atas bantuan hewan qurban yang diserahkan.

“Ini adalah kewajiban kita umat beragama untuk saling membantu. Dimana, hari ini pihak PT J-Resource Bolmong mengambil bagian untuk membantu masyarakat dengan menyerahkan sapi qurban. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih,” kata Sonny.

Sementara itu GM J-Resource Bolmong, Irwan Lupoyo, ditemui sejumlah awak media menambahkan, bahwa bantuan hewan qurban tersebut merupakan program CSR pihaknya.

“Jadi ini adalah program CSR bantuan sapi qurban. Untuk Pemerintah daerah Boltim sendiri secara keseluruhan ada 4 ekor sapi. Untuk Pemkab 1 ekor, dan sisa 3 ekor akan kami distribusikan di 3 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Modayag, Nuangan dan Motongkad,” terangnya.

Penyerahan bantuan hewan qurban tersebut turut disaksikan, Asisten II MR Alung, Kepala Bagian Kesra Jantra Damopolii serta jajaran karyawan PT J-Resource Bolaang Mongondow.

Reporter : Rifki Palengkahu

Editor : Moch..Irzal

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.