Qualcomm 2000, Tempat Service HP Berkualitas

Bagikan Artikel Ini:
Sistem deteksi kerusakan Hp lewat komputer ini, jadi andalan Qualcomm 2000.

Sistem deteksi kerusakan Hp lewat komputer ini, jadi andalan Qualcomm 2000.

Kotamobagu, BT – Tempat perbaikan Hand Phone (HP) di Kotamobagu bisa saja sangat menjamur, dan tersebar di hampir seluruh pelosok wilayah itu. Namun, saiapa sangka diantara tempat perbaikan HP itu, hanya ada beberapa saja yang bisa dipercaya dan memiliki kualitas. Salah satunya di Qualcomm 2000. Tempat perbaikan Hp yang berlokasi di samping Kantor Kelurahan Mogolaing itu, menjamin kalau kualitas perbaikan mereka dapat dipercaya.
“Sistem perbaikan yang kami lakukan menggunakan komputerisasi, sehingga kerusakan yang terjadi dapat dideteksi dengan tepat, dan perbaikannya juga akurat serta tepat,” ujar Master Vickram, sapaan akrab pemilik Qualcomm 2000 itu.
Dengan sistem komputerisasi itu, menurutnya maka kerusakan Hp dapat di deteksi dengan cepat.
“Ini akan menghemat waktu dalam menganalisa kersuakan Hp yang terjadi. Selain itu jika sebab kerusakan sudah didapat dengan sistem itu, maka perbaikannya juga akan lebih tepat dan akurat,” tambahnya kepada beritatotabuan.com, Kamis (16/10/2014).
Soal jenis Hp yang dapat diperbaiki oleh mereka. Dia mengatakan kalau seluruh jenis HP bisa ditangani mareka tanpa melihat merek.
“Blackberry,
Selain itu, menurut dia seluruh Hp rusak. yang masuk ke mereka, ditangani oleh teknisi yang berpengelaman.
“Teknisi yang menangani perbaikan Hp pada kami memiliki sertifikat khusus teknisi, dan juga berpengalaman selama 10 tahun lebih,” tutunya. (vicky/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.