Ratusan Kepala Keluarga di Kotamobagu Akan Terima Sembako Dari DKP

Bagikan Artikel Ini:

 

Terima Sembako Dari DKP

Kepala DKP Kotamobagu, Nurrachim Mokoagow

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ratusan Kepala Keluarga (KK) yang ada di Kotamobagu dan masuk dalam kategori kurang mampu, akan diberikan bantuan lagi oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, berupa sembilan bahan pokok (sembako).

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kotamobagu Nurrachim Mokoagow kepada awak media, Kamis (26/11/2020) siang tadi di ruang kerjanya. “Kita sudah ada perencanaan untuk pembagian sembako berupa, gula pasir, ikan kaleng, kacang hijau, telur juga minyak kelapa, kepada sekira 141 Kepala Keluarga (KK) di daerah ini,” ungkap Nurrachim.

Dirinya menambahkan, program tersebut merupakan salah satu bentuk penanganan rawan pangan, dimana hal yang sama juga dikatakan NUrrachim telah dilakukan mereka pada awal triwulan II tahun 2020 ini, tepatnya pada bulan April 2020 lalu, dengan jumlah sekira 5400 Kepala Keluarga (KK) yang mendapatkan bantuan tersebut. “Untuk penyaluran sembako akhir than ini masih dalam proses. Nanti akan dilihat data yang diusulkan, untuk kemudian disalurkan,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.