Relawan BOGANI Bagikan Telur dan Susu Gratis Lewat SIJUM

Bagikan Artikel Ini:

Relawan BOGANI Bagikan Telur dan Susu Gratis Lewat SIJUM

BERITATOTABUAN.COM, SULUT -Program dari Relawan BOGANI (praBOwo GibrAN Indonesia) di Sulawesi Utara mulai dugulirkan pada Jumat 29 Desember 2023 hari ini.

Dimana, hal tersebut dilakukan dengan menggelar Sedekah Infak Jumat (SIJUM) lewat pembagian telur dan susu bagi warga yang membutuhkan. Adapun program tersebut digelar usai pelaksanaa shilat Jumat di Masjid Agung Baitul Makmuk (MABM) Kotamobagu, dan Masjid Attaqwa Kelurahan Kotobangon, siang tadi.

Relawan BOGANI Bagikan Telur dan Susu Gratis Lewat SIJUM

Panglima Relawan BOGANI, Aditya Anugrah Moha mengatakan, kalau pembagian susu dan telur gratis ke warga itu, merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap rencana program dari pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran, dalam rangka menekan angka stunting secara nasional.

“Sejak hari ini, kita mulai menggelar program pembagian susu dan telur gratis untuk warga yang membutuhkan, dimana hal ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan kami sebagai relawan pendukung Prabowo-Gibran untuk merealisasikan apa yang telah dipaparkan oleh pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 tersebut di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Aditya.

Relawan BOGANI Bagikan Telur dan Susu Gratis Lewat SIJUM

ADM sapaan akrab Aditya Anugrah Moha menambahkan, program tersebut rencananyanakan digulir secara berkelanjutan. “Rencananya ini akan digelar setiap pekan oleh kami. Doakan saja, Insya Allah ini bernilai ibadah dan memberikan manfaat dalam membangun generasi emas Indonesia yang bebas stunting kedepan,” tambahnya. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.