Sah, Nasdem Kotamobagu Resmi Daftar di KPU

Bagikan Artikel Ini:

Ketua Partai Nasdem Kotamobagu Syarif Mokoginta saat menyerahkan dokumen pendaftaran ke Komisioner KPU Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kesiapan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk menghadapi Pemilu tahun 2019 mendatang rupanya kian matang. Jumat (13/10/2017) pagi tadi, Partai Nasdem Kotamobagu resmi melangkahkan kaki menuju KPU untuk mendaftarkan partai besutan Surya Paloh itu ke lembaga penyelenggara pemilu setempat.
“Pendaftaran hari ini dilakukan secara serentak dari unsur pengurus pusat, wilayah hingga ke daerah,” ujar Ketua Nasdem Kotamobagu Syarifudin Mokodongan.
Menariknya, dari proses pemeriksaan kelengkapan administrasi, meski terbilang partai yang baru dalam kontestasi politik nasional, namun partai yang mengusung jargon ‘Restorasi Indonesia’ itu rupanya mampu memenuhi seluruh regulasi yang telah ditetapkan oleh KPU. “Partai Nasdem Kotamobagu dalam pemeriksaan yang dilakukan sudah memenuhi seluruh kelengkapan administrasi yang diperlukan, dimana salah satunya adalah jumlah Kartu Tanda Anggota (KTA) dan KTP telah melebihi kouta yang sudah ditetapkan,” ujar Komisioner KPU Kotamobagu Iwan Himawan Manoppo.
Dalam kesempatan yang sama, Ketua Nasdem Kotamobagu Syarifudin Mokodongan menegaskan kalau pendaftaran yang dilakukan oleh mereka merupakan bentuk kesiapan yang utuh dalam menghadapi pemilu 2019 kedepan.
“Ini adalah salah satu signal bahwa kita siap berkontestasi dalam Pemilu 2019, dimana nantinya dalam hajatan Pileg kita menarget untuk bisa merebut unsur pimpinan DPRD Kotamobagu,” imbuh Syarif. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.