Sekda Jadi Irup Dalam Rangka HUT Korpri ke-51

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Dr, Ir, Jeffry Sonny Warokka, P.hD saat menjadi Irup

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), dilapangan kantor bupati Selasa (29/11/2022).

Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim Dr, Ir, Jeffry Sonny Warokka, P.hD yang mewakili Bupati bertindak sebagai inspektur upacara pada kesempatan tersebut.

Dalam amanatnya Sekda membacakan sambutan Ketua Dewan Pengurus Korpri Nasional dan menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-51 Korpri.

Sekda mengatakan, korpri adalah wadah bagi pegawai negeri sipil untuk selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara.

Sekda Dr, Ir, Jeffry Sonny Warokka, P.hD saat menjadi Irup

Lanjut Sekda, HUT Korpri tahun 2022 ini dengan tema korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri, maka seluruh anggota korpri diharapkan dapat meningkatkan kontribusi dan upaya serta melakukan inovasi untuk memajukan dan membangun daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. “Perkuat soliditas dan solidaritas korps dan perkuat kerja sama dengan segenap komponen bangsa dalam rangka menegakkan fungsi sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa, terutama Kabupaten Bolang Mongondow Timur,” ujarnya.

Tak lupa Sekda menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota korpri yang telah mengabdikan diri untuk membangun bangsa ini. “Semoga Korpri semakin sukses, maju, menjunjung tinggi Panca Prasetya Korpri dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi,” ucap Sekda.

Turut hadir di panggung kehormatan, Pimpinan dan Anggota DPRD Boltim, Pimpinan SKPD, Wakapolres Boltim serta tamu undangan lainnya. (Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.