Selain Bagi Stiker Call Center ke Kepala Desa, Kapolres Asahan Dengar Curhatan Warga

Bagikan Artikel Ini:

Selain Bagi Stiker Call Center ke Kepala Desa, Kapolres Asahan Dengar Curhatan Warga

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN – Kunjungan Kerja Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj dan rombongan di Polsek Bandar Pulau, Sabtu (26/11/2022) disambut oleh sejumlah curhatan warga.

“Selamat datang Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj dan rombongan, mohon maaf rombongan disambut dengan jalan yang menuju Polsek Bandar Pulau jelek dan membuat Rombongan kurang nyaman dalam perjalanan,” ujar Guntoro Rambe salah satu tokoh masyarakat saat memberikan sambutan mewakili masyarakat.

“Selain masalah jalan, tolong kami juga Pak, dikampung kami masih banyak pemakai narkoba dan pencurian ternak, hasil dari curian di gunakan buat beli narkoba,” tambah Guntoro.

Menanggapi hal itu, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan para tamu dari 3 kecamatan yang ada di wilayah hukum Polsek Bandar Pulau atas sambutan dari kunjungan kerjanya.

Menyikapi masalah narkoba Kapolres mengatakan tidak mungkin bisa di selesaikan oleh kepolisian sendiri harus bersinergi dengan Forkopincam dan Masyarakat. “Kita sudah menyebar stiker call center yang bisa di gunakan masyarakat buat menghubungi petugas terkait Kamtibmas. Mari kita bersama sama bekerja memberantas Narkoba, Karena kalau kita bersama dengan baik saya yakin hasilnya pasti akan lebih baik lagi,” ujar orang nomor satu di jajaran Polres Asahan ini.

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Asahan sekaligus juga selaku Bapak Pembina Bhayangkari Cabang Asahan.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek Bandar Pulau.

Acara dibuka langsung oleh Kapolsek Bandar Pulau Iptu Surianto dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek Bandar Pulau. “Acara ini merupakan satu kesempatan baik yang dapat digunakan untuk bisa mengenalkan seperti apa keadaan lingkungan Polsek Pulau Raja. Prinsipnua, kami siap menerima arahan dan petunjuk dari Kapolres Asahan” katanya.

Pantauan awak media Kapolres Asahan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Asahan Ny Pepin Roman Smaradhana Elhaj selain memberikan stiker call center juga memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim.

Sedangkan Humas PT Djaja Putra Indonesia (DPI), sebagai salah satu Pabrik Minyak Kelapa Sawit yang berlokasi di Desa Gajah Sakti Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan ikut memberikan beras kemasan 10kg sebanyak 200 goni kepada Kapolres guna diberikan kepada kaum duafa.

Reporter : Azhar Nasution

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.