Siap Maju di Pilbup, JuDo Terpanggil Bangun Bolmong 

Bagikan Artikel Ini:
Julianto Dotulong

Julianto Dotulong

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Politisi senior Bolaang Mongondow Raya (BMR), Julianto Dotulong atau lebih dikenal dengan sebutan JuDo, menegaskan dirinya akan ikut dalam kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) di Kabupaten Bolaang Mongondow, hal ini dikatakan JuDo begitu dia disapa saat bersua dengan beritatotabuan.com, Senin (23/02/2015) siang tadi.

“Keikutsertaan saya dalam hajatan Pilbup Bolmong, bukan semata-mata untuk mencari kekuasaan, lebih dari itu ini merupakan sebuah keterpanggilan untuk membangun daerah,” ujar Dotulong.

Mantan anggota DPRD Kota Kotamobagu yang kini bergelut di dunia usaha ini, mengatakan banyak yang perlu dibenahi di Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Sebagai daerah induk yang berhasil melahirkan 4 Kabupaten/Kota, sudah selayaknya daerah Bolmong harus lebih maju dibanding daerah lain. Banyak potensi yang bisa dimaksimalkan di daerah tersebut, diantaranya persoalan pertambangan, pertanian, serta perikanan,” ucap Dotulong.

Masih menurut Dotulong, seluruh potensi yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow tersebut, jika diolah dengan baik maka bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Yang jelas seluruh potensi ini, jika saya dipercayakan memimpin daerah itu akan dimaksimalkan seluruhnya untuk kepentingan masyarakat,” paparnya.

Soal basis massa sendiri, Dotulong mengklaim kalau dirinya memiliki kekuatan akar rumput yang jelas.

“Wilayah Sangtombolang, Maelang, Tadoy dan beberapa daerah di Bolaang Mongondow didominasi oleh keluarga saya. Ini menjadi modal awal untuk ikut dalam kontestasi Pilbup Bolmong. Namun demikian, dukungan masyarakat lain juga masih dibutuhkan, untuk merealisasikan cita-cita saya membangun daerah Bolmong untuk lebih maju dan memiliki daya saing dengan daerah lain,” kuncinya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.