Sidak Bupati Boltim Kini Sasar Sekolah

Bagikan Artikel Ini:
Sidak Bupati Boltim di salah satu SKPD beberapa waktu lalu

Sidak Bupati Boltim di salah satu SKPD beberapa waktu lalu

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Inspeksi mendadak (sidak) terus dilakukan oleh Bupati Boltim Sehan Lanjdar SH. Setelah sebelumnya melakukan hal itu di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di pemerintahannya, saat ini inspeksi tersebut mulai menyasar ke setiap sekolah yang ada di daerah tersebut.

Terbukti, Jumat (11/03/2016) lalu, Sehan secara tiba-tiba muncul di SD Cokaroaminoto Kecamatan Tutuyan. Dimana, dalam sidak tersebut dirinya melihat langsung kondisi fisik dari sekolah itu.

Dalam sidak itu, Sehan berharap agar anggaran Rp1 miliar yang telah digelontorkan untuk pembangunan ruang kelas dan rang penunjang lain di sekolah tersebut bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Jangan sampai pembangunan ruangan disini tidak sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan. Buat bangunnya menjadi layak dan baik, agar para siswa-siswi kita dapat belajar dengan tenang dan nyaman,”ucap Sehan.

Dalam kesempatan itu Sehan pun meminta agar instansi teknis terkait bisa mengawasi dengan ketat proses penyelesaian pekerjaan tersebut. (sandy)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.