STA Mesra Dengan Petinggi Golkar Sulut

Bagikan Artikel Ini:

STA Mesra Dengan Petinggi Golkar Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Bakal Calon Wakil Walikota Kotamobagu Sri Tanti Angkara (STA) yang juga Pemegang Surat Tugas dari Partai PDI Perjuangan, terlihat kian mesra dengan petinggi Partai Golongan Karya (Golkar) Sulut.

Kemesraan tersebut terlihat pada silaturahmi antara Sri Tanti Angkara yang di dampingi suami yakni Benni Ramdhani yang tidak lain adalah Kepala BP2MI Pusat bersama petinggi Golkar Sulut Raski Mokodompit yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut Sekaligus Sekretaris DPD I Golkar Sulut, beberapa waktu lalu.

STA sapaan akrab Sri Tanti Angkara, mengungkapkanb rasa terima kasihnya kepada Raski Mokodompit atas silaturahmi yang digelar, sekaligus meminta saran masukan, selaku politisi muda asal BMR yang sudah malang melintang di DPRD Provinsi Sulut.

“Pertemuan tersebut menjadi ajang silaturahmi, Terlebih Raski merupakan politisi senior Partai Golkar yang menjabat sebagai Sekretaris Golkar Sulut,”ungkapnya.

Sementara itu Raski Mokodompit selaku Sekretaris Golkar Sulut terkait silaturahmi dengan STA mengatakan kalau hal itu sebagai bagian dari komunikasi lm

“Ini sebagai Silaturahmi dan komunikasi politik. dengan politisi daerah lain aja saya berkomunikasi apalagi sesama orang Kotamobagu, jadi apa salahnya saya berkomunikasi dengan Ibu STA,” imbuh Raski. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.