Sudah 30 Orang di Kotamobagu Yang Sembuh Dari Covid-19

Bagikan Artikel Ini:

 

Sembuh Dari Covid

Ilustrasi sembuh dari covid

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Kotamobagu, merilis jumlah pasien yang berhasil sembuh dari Covid-19 di daerah mereka, hingga Kamis (13/08/2020) hari ini.

Dalam rilis tersebut diketahui kalau jumlah pasien yang telah dinyatakan sembuh dari covid-19 hingga saat ini adalah 30 orang. “Jumlah kasus keseluruhan adalah 39 orang, yang sembuh 30 orang, dan kasus aktif 6 orang, , sementara 3 orang meninggal dunia,” demikian yang tertulis dalam rilis atas nama Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu dr Tanty Korompot, sebagai salah satu juru bicara tim percepatan penanganan covid-19 Kota Kotamobagu.

Dalam rilis tersebut juga diungkapkan, kalau sampel swab yang diambil untuk hari ini ada sekira 22 orang, dengan tidak ada ketambahan kasus baru, serta belum ada penambahan kesembuhan dari pasien aktif yang tengah dirawat. “total rapid test reaktif 120 orang, dari 2.182 rapid test yang dilakukan ,” tambah rilis tersebut.

Untuk total seluruh pelaku perjalanan dari daerah yang terkontaminasi covid-19, dalam rilis tersebut mengungkapkan ada sekira 3.148 orang. “Untuk pelaku perjalanan dalam pemantauan 169 orang, dan total Kontak Erat Resiko Tinggi (KERT) yang selesai karantinan 243 orang,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.