Sudah 500 Pelamar CPNS di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Pelamar CPNS di Kotamobagu

Ilustrasi CPNS 2021

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Jumlah pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Kotamobagu, terinformasi sudah mencapai 500 orang, dari 330 kuota CPNS yang dibuka oleh Pemkot Kotamobagu.
Hal itu diungkapkan oleh Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan Potensi, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Yosnandi Damopolii, Selasa (13/07/2021).

“Itu jumlah pelamar yang mendaftarkan diri di website resmi BKN. Sebab, kami BKPP tidak menerima berkas pelamar secara fisik, semuanya diunggah. Nanti, setalah dinyatakan lolos seluruh tahapan, barulah akan dilakukan pemberkasan,” ungkap Yosnandi.
Namun begitu, dirinya menambahkan kalau BKPP Kotamobagu tetap memfasilitasi dalam hal pemberian informasi kepada para pelamar, terkait dengan kelengkapan berkas yang harus diunggah pada situs sscasn tersebut. “Untuk pendafraran masuh dibuka hingga 21 Juli 2021. Selanjutnya, hasil seleksi administrasi akan disampaikan mulai tanggal 29-31 Juli 2021,” tambahnya.
Untuk mengunggah kelengkapan berkas dalam situs sscasn, Yosnandi berharap agar para ptlamar bisa teliti, sebelum mengirimkan berkas yang diminta pada situs tersebut. “Baca dengan baik dan teliti setiap berkas yang diminta sebelum diunggah,” tuturnya. (mg1)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.