Sukardi Bakal Perjuangkan Sektor Pertanian BMR

Bagikan Artikel Ini:

Sulut, BeritaTotabuan.Com – Komitmen Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut), I Ketut Sukardi ditegaskan. Pasca dilantik sebagai wakil rakyat di Gedung Cengkih dirinya berharap bisa memperjuangan sektor pertanian Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Anggota dewan dari daerah pemilihan BMR ini fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) ini menyampaikan, sebagai anggota DPRD Sulut tentu, tugasnya adalah membawa aspirasi rakyat. Secara khusus dirinya hendak memperjuangkan sektor pertanian di BMR. “Karena di sana sektor pertanian kabupaten bolmong bersatu. Apalagi bolmong lumbung beras. Itu yang diutamakan karena saya mewakili Bolmong,” ujar Sukardi, Rabu (11/9/2024), di kantor DPRD Sulut.

Terkait Alat Kelengkapan Dewan (AKD), personil Fraksi Golkar ini menyampaikan, pihaknya masih sedang memperjuangkan. Sedangkan untuk struktur di Fraksi Golkar sudah tuntas. “Kalau untuk Fraksi sudah, tinggal AKD yang belum, kalau terkait komisi itu nanti menjadi kewenangan fraksi, setelah AKD terbentuk, nanti fraksi yang mendistribusikan anggotanya ke masing-masing komisi dan alat kelengkapan dewan (AKD) lainnya,” katanya.

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.