Swara Bobato dan KAHMI Bolmong Kirim Bantuan ke Bolsel

Bagikan Artikel Ini:

Bantuan ke Bolsel

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – LSM Swara Bobato yang selama ini dikenal cukup lantang dalam membela hak-hak perempuan dan anak, ikut menunjukkan kepedulian mereka terhadap bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan beberapa waktu lalu.

Hal tersebut terlihat dari bantuan yang dikirimkan oleh LSM Swara Bobato bersama dengan Korps Alumni HMI (KAHMI) Bolaang Mongondow ke wilayah Bolaang Mongondow Selatan Minggu (26/07/2020) kemarin.

Bantuan ke Bolsel

“Jelas kita sangat prihatin dengan bencana yang melanda saudara-saudara kita di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Makanya, begitu mendengar hal itu, kita bergerak cepat mengumpulkan bantuan seadanya dulu, agar bisa langsung dikirim ke Bolsel”, ujar Yuyun Wahyuni selaku aktifis LSM Swara Bobato.

Dalam kesempatan yang sama, Presidium KAHMI Bolaang Mongondow Erni Tungkagi SP menambahkan, bantuan yang dikirimkan KAHMI bersama dengan LSM Swara Bobato tersebut baru tahap awal. “Yang kita prioritaskan awal dalam bantuan tersebut adalah kebutuhan perempuan dan anak-anak. Nanti, Insya Allah aka nada bantuan susulan lagi”, tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.