Tahun Baru, Jainuddin ‘Blusukan’ ke Rumah Sakit

Bagikan Artikel Ini:
Wakil Walikota Drs Hi Jainuddin Damopolii saat mengunjungi pasien di Rumah Sakit

Wakil Walikota Drs Hi Jainuddin Damopolii saat mengunjungi pasien di Rumah Sakit

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – JIka momentum tahun baru kerap dirayakan dengan melakukan silaturahmi dari rumah ke rumah para keluarga, sahabat, dan kerabat, maka tidak demikian dengan yang dilakukan oleh Wakil Walikota Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii. Terbukti, mengawali tahun baru ini, Kamis (01/01/2015) siang tadi, Jainuddin melakukan kunjungan (blusukan) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu yang terletak di kelurahan Pobundayan.

Dalam kunjungan itu, Jainuddin pun memberikan bantuan bagi para pasien yang tengah dirawat di Rumah Sakit itu.

“Semoga para pasien yang saat ini sedang dirawat, dapat segera sembuh,” ujar Damopolii, dalam siaran pers yang diterima beritatotabuan.com,

Dikatakan Jainuddin, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah Kota Kotamobagu, terhadap masyarakat. “Ini merupakan bentuk kebersamaan, persaudaraan dan kepedulian kepada masyarakat, khususnya yang sedang dalam keadaan sakit,” tambahnya.

Wakil Walikota juga mengatakan, bahwa kunjungan ke Rumah Sakit Kotamobagu tersebut, sebelumnya sudah direncakan bersama Walikota Kotamobagu, Ir. Hj Tatong Bara. “Kunjungan ke rumah sakit ini sudah direncanakan oleh Walikota Kota Kotamobagu, sehingga Walikota menilai dengan mengunjungi warga yang sedang sakit, lebih baik daripada menggelar pesta kembang api pada perayaan malam tahun baru,” terang Damopolii.

Sebelumnya, Wakil Walikota bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Hj Anakia Damopolii – Mokoginta bersama jajaran pemerintah Kotamobagu, juga melaksanakan safari natal dan tahun baru ke sejumlah tokoh agama di Kotamobagu dan para pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.