Tak Hadir di Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Sachrul: Tidak Perlu Memberitakan Hal Itu

Bagikan Artikel Ini:
Sam Sachrul Mamonto

Sam Sachrul Mamonto

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Ada yang ganjil dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila serta peringatan HUT Kabupaten Boltim ke 7, yang digelar Kamis (01/10/2015) kemarin. Pasalnya, dalam upacara peringatan itu,Wakil Bupati Bolmong Timur Medy Lensun, serta Ketua DPRD Bolmong Timur tidak nampak.

Anehnya, Ketua DPRD Bolmong Timur Sam Sachrul Mamonto, ketika conba dihubungi beritatotabuan.com, melalui telepon selulernya, terakait halangan dirinya, sehingga tidak menghadiri peringatan tersebut, justru menjawab dengan ketus.

wartawan media ini ingin mengkofirmasi alasan ketidak hadiran Ketua

“Tidak perlu tau kenapa saya tidak hadir, dan tidak perlu memberitakan hal tersebut.,” ujar Sachrul dengan nada ketus.

Dilain pihak, Wakil Bupati Medy Lensus saat dihubungi, menjelaskan kalau upacara peringatan tersebut, bertepatan dengan adanya acara keluarga.

“Ia saya tak sempat hadir karena ada acara dengan keluarga,”singkat Lensun.

Ketidak hadiran dua pejabat Bolmong Timur, itu sontak saja menuai perhatian dari LSM LPKL Reformasi. Effendy Abdul Kadir sebagai pimpinan LSM tersebut menilai keduanya tidak memiliki rasa nasionalisme.

“Mereka tidak layak jadi pemimpin. Karena seorang pemimpin itu harus memiliki rasa Nasionalisme. Apalagi keduanya saat ini terdaftar sebagai calon kepala daerah, saya menyayangkap dengan sikap kedua orang ini dan sangat tidak pantas untuk jadi pemimpin,” tegas Effendy. (Sandy Bawoel)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.