Tertib Setorkan Pajak, Walikota Terima Penghargaan Dari Kemenkeu

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara usai menerima penghargaan Treasury and Tax Award dari Kementerian Keuangan

Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara usai menerima penghargaan Treasury and Tax Award dari Kementerian Keuangan

Kotamobagu, BT —Ketertiban dan kepatuhan administrasi dalam penyetoran pajak ke kas Negara yang dilakukan oleh Pemkot Kotamobagu, mendapatkan apresiasi dari Kementerian Keuangan, terlebih khusus Direktorat Jendral (Dirjen) Pajak. Hal ini menyusul diberikannya penghargaan Treasury and Tax Award melalui kantor wilayah Dirjen Pajak Sulawesi Utara, kepada Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Sabtu (20/12/2014) kemarin.

Lewat siaran pers yang diterima beritatotabuan.com, cara yang digelar di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado tersebut, juga dirangkaikan dengan penyerahan Daftar Isian Penggunaan Anggaran (DIPA) dan Dana Transfer Tahun Anggaran 2015, yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara, DR. Sinyo Harry Sarundajang.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dari semua pihak, dan ini akan dijadikan sebagai motivasi, sehingga kedepan nanti akan lebih baik lagi,” ujar Walikota.

Walikota Kotamobagu usai kegiatan menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak, sehingga penghragaan tersebut dapat diraih oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.  (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.