Tiga Titik Pusat Keramaian Ini Akan Jadi Lokasi Vaksinasi Covid-19 di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Lokasi Vaksinasi Covid-19

Pasar kuliner sebagai salah satu Lokasi Vaksinasi Covid-19 di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Kesehatan Kotamobagu, mulai menyasar sejumlah pusat keramaian untuk menjadi lokasi vaksinasi Covid-19 ke warga.

Ini dibuktikan dengan digelarnya profram vaksinasi Covid- 19 itu di Pasar Kuliner Kotamobagu, pada Sabtu 25 September 2021 malam lalu. Dimana, hal tersebut akan kembali digelar oleh Dinkes Kotamobagu, pada Selasa 28 September 2021 besok.

Tidak hanya Pasar Kuliner yang letaknya di esk RSU Datoe Binangkang Kotamobagu, Dinkes rupanya juga menyasar pusar keramaian lainnya, untuk menggelar vaksinasi Covid-19 tersebut, agar bisa langsung menyentuh ke warga.

Informasi yang didapat dari Dinkes Kotambagu, pada Selasa 28 September 2021 besok malam kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut akan digelar di pasar kuliner, kemudian di tanggal 29 September 2021 malam harinya, program vaksinasi Covid-19 itu akan digelar di Lapangan Kelurahan Molinow Kecamatan kotamobagu barat, dan dilanjutkan pada tanggal 30 September 2021 yang akan digelar di Lapangan Torotakon Kelurahan Mogolaing.

“Untuk vaksinasi yang tersedia yakni Sinovac dan juga Astra Zeneca. Untuk vaksin jenis Sinovac untuk anak usia 12-17 tahun, dengan dosis 1 dan juga dosis 2, serta vaksin astra Zeneca untuk usia 18 tahun keatas,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu dr Tanty Korompot. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.