Vaksinasi Langsung ke Desa dan Kelurahan Diapresiasi Ketua DPRD Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Diapresiasi Ketua DPRD Kotamobagu

Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag ST

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Program Pemkot Kotamobagu untuk turun langsung ke tengah-tengah masyarakat, guna melakukan vaksinasi covid-19, mendapatkan apresiasi dari Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST.

Kepada awak media, Meiddy mengatakan kalau hal tersebut cukup positif, untuk terus menekan laju perkembangan atau penyebaran covid di daerah. “Kami sangat mengapreasiasi langkah Pemkot tersebut. Dimana, kami berharap dengan langkah tersebut mudah-mudahan dalam beberapa bulan kedepan, target pemerintah untuk bisa mencapai persentase vaksinasi di masyarakat dapat tercapai,” ucap Meiddy.

Dirinya pun menambahkan, dari hasil evaluasi yang dilakukan beberapa waktu lalu, terinformasi kalau Kotamobagu merupakan daerah tertinggi se Bolaang Mongondow Raya, dalam hal pencapaian vaksinasi covid. “Dalam evaluasi beberapa waktu lalu kita melihat, untuk wilayah Bolaang Mongondow Raya, Kotamobagu masih yang tertinggi yakni sekira 17 persen. Mudah-mudahan dengan program yang sementara dilakukan Pemkot ini, persentasenya akan naik hingga menyentuh angka 30 bahkan 40 persen,” tambahnya.

Meiddy juga ikut mengapresiasi pihak Kodim 1303 Bolmong, yang tengah melakukan program vaksinasi ke masyarakat, dengan menggelar proses vaksinasi tersebut di Markas Kodim 1303 Bolmong. “Mudah-mudahan ana instansi atau mitra lain yang akan turut serta bersama pemerintah selaku stakeholder penyelenggara untuk bisa menggelar program vaksinasi ke masyarakat ini kedepan,” tuturnya. (mg1/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.