Wabup Asahan Bersama Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Pengamanan Nataru

Bagikan Artikel Ini:

Wabup Asahan Bersama Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Pengamanan Nataru

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN – Dalam Rangka pelaksanaan kegiatan Operasi Lilin Toba 2022, pengamanan perayaan Hari Natal dan Tahun Baru, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH bersama Forkopimda meninjau Pos Pengamanan III yang ada di wilayah Hukum Polsek Simpang Empat, Minggu (25/12/2022).

“Peninjauan ini penting, untuk melihat langsung kesiapan seluruh Personel yang bertugas, dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga agar dalam merayakan Hari Natal dan Tahun Baru merasa nyaman serta terhindar dari Penyebaran Covid-19, terciptanya keamanan yang Kondusif,” ujar Kapolres Asahan.

Selain itu Kapolres juga memberikan bingkisan Natal kepada Personil yang bertugas di Pos Pengamanan tersebut, sebagai tanda kepedulian juga pemberi semangat.

AKBP Roman juga mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pada Pos Pengamanan III tersebut adalah dalam rangka Operasi Lilin Toba 2022, guna menyambut Hari Besar Keagamaan Natal tanggal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru tanggal 1 Januari 2023, yang mana pelaksanaannya telah dimulai sejak tanggal 24 Desember 2022 sampai dengan tanggal 2 Januari 2023.

Dalam peninjauan Pos Pengamanan III tersebut tampak hadir Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi, Dandim 0208/AS, Kajari Asahan (Mewakili), Ka BNN, Asisten II Ekbang, Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo dan Kabag Protokol. (Azhar)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.