Wabup Bolmong Minta Orang Tua Awasi Anak Selama Pelaksanaan UNBK

Bagikan Artikel Ini:

 

Wabup Bolmong saat memantau pelaksanaan UNBK kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Yanny Ronny Tuuk STh meminta kepada seluruh orang tua yang anak mereka saat ini tengah mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komptensi (UNBK), untuk senantiasa melakukan pengawasan ketat, selama proses UNBK berlangsung. Hal tersebut dikatakan Yanny saat melakukan peninjauan pelaksanaan UNBK, di Kabupaten Bolmong, Senin (02/04/2018) kemarin. “Orang tua wajib mengawasi anak selama pelaksanaan UNBK berlangsung. Terutama soal kesiapan mereka dalam menghadi ujian ini serta kondisi kesehatan mereka,” ucap Yanny.

Yanny mengatakan, kondisi kesehatan siswa akan berpengaruh pada kesiapan mereka dalam menjalani proses UNBK. Dimana, waktu istirahat dan waktu belajar untuk menghadapi ujian tersebut harus berbanding. “Harus bisa dibagi dengan baik waktu istirahat dan belajar. Disini peran penting orang tua dalam mengawasi anak anak mereka selama proses ujian berlangsung,” tambahnya.

Dirinya berharap UNBK tersebut bisa berjalan baik, dan diikuti oleh seluruh siswa SMU dan SMK yang ada di Kabupaten Bolmong. (mg2/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.