Wakili Wali Kota, Nayodo Hadiri Pelantikan Wakil Ketua PN Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Pelantikan Wakil Ketua PN Kotamobagu

Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat menghadiri pelantikan Wakil Ketua PN Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Jumat (09/07/2021) mewakili Wali Kota, menghadiri pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu, yakni Yunita Beatrix Ma’i, S.H.,M.H.

Dalam kesempatan tersebut, atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu, menyampaikan selamat atas pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu tersebut. “Selamat bekerja dan berbakti di Kota Kotamobagu yang kita cintai bersama,” ungkap Nayodo.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Andri Sufari S.H, M.H berharap kepada Wakil Ketua Pengadilan yang baru saja dilantik, bisa menjalankan tugas dengan komitment dan semangat kerja yang tinggi. “Selain sebagai hakim yang bertugas dan bertanggung jawab dalam persidangan dalam memeriksa, mengadili dan memutus perkara,” ucap Andri.

Dirinya juga mengungkapkan, kalau PN Kotamobagu telah beberapa tahun terakhir, menjadi pengdilan terbaik, dan telah 3 kali dalam penilaian Akreditasi Penjaminan Mutu, mampu mempertahankan nilai A Exelent, serta bisa mempertahankan kinerja yang baik, terutama dalam hal pengisian SIPP dan MIS, dan hingga kini masih menduduki posisi teratas di provinsi Sulawesi Utara.

“Pengadilan negeri Kotamobagu adalah salah satu pengadilan negeri yang diusulkan pengadilan tinggi Sulawesi Utara untuk mengikuti penilaian ZI menuju WBK dan WBBM tahun 2021 dan selaku pimpinan saya berkomitmen agar pengadailan negeri kotamboagu tahun inisudah dapat mencapai pengadilan negeri yang bebas korupsi,” tambahnya. (mg1)

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.