Bersama Wagub Sulut, Limi Hadiri Pemakaman Almarhum Mas’ud Lauma

Bagikan Artikel Ini:
Bersama Wagub Sulut, Limi Hadiri Pemakaman Almarhum Mas'ud Lauma

Bupati Limi Hadiri Pemakaman Almarhum Mas’ud Lauma

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Bersama Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Olly Dondokambey, Penjabat Bupati Bolmong, Limi Mokodompit hadiri pemakaman almarhum Mas’ud Lauma, Jumat (16/09)2022), di desa Tanoyan Utara, kecamatan Lolayan.

Dalam pelepasan jenazah almarhum Mas’ud Lauma, Wagub Steven menyampaikan berbelasungkawa sedalam-dalamnya. “Atas nama Gubernur Sulut Pak Olly Dondokambey, pribadi, dan keluarga saya menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga, kerabat maupun masyarakat Desa Tanoyan atas sepeninggalnya kader terbaik Bolmong Almarhum bapak Mas’ud Lauma,” kata Steven.

Bersama Wagub Sulut, Limi Hadiri Pemakaman Almarhum Mas’ud Lauma

Almarhum Mas’ud Lauma, diungkapkan Steven, merupakan sosok pribadi yang baik di legislatif, keluarga maupun masyarakat.

“Kita patut mengambil hikmah dari kejadian ini. Ini adalah momentum bagi kita untuk berkontemplasi dan evaluasi sekaligus introspeksi untuk jangan menunda berbuat baik, terlebih terhadap keluarga dan orang banyak,” ujar Steven.

Bersama Wagub Sulut, Limi Hadiri Pemakaman Almarhum Mas’ud Lauma

Sementara Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit, diketahui telah melayat ke rumah duka sejak Kamis (15/09/2022), kemarin. Limi dalam mengatakan dalam penyampaiannya, bahwa Bolmong kehilangan salah satu sosok penting. “Saya atas nama pemerintah daerah dan keluarga mengucapkan rasa duka yang mendalam kepada keluarga Almarhum,” ungkap Limi.

Bersama Wagub Sulut, Limi Hadiri Pemakaman Almarhum Mas’ud Lauma

Limi pun mengucapkan doa agar keluarga almarhum Mas’ud Lauma yang ditinggalkan, diberikan ketabahan dan kekuatan. “Serta Almarhum diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT,” doa Limi.

Diketahui, mantan Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, mantan Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, Ketua DPRD Bolmong Welty F. Komaling, para anggota DPRD Bolmong serta kepala-kepala OPD di lingkup Pemkab Bolmong turut hadiri dalam pemakaman almarhum Mas’ud Lauma. (ADV)

Reporter: Iswahyudi Masloman

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.