Walau Sudah Divaksin, Ketua DPRD Kotamobagu Ingatkan Harus Tetap Patuhi Prokes

Bagikan Artikel Ini:

 

Walau Sudah Divaksin

Meidy Makalalag ST

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Meski proses vaksinasi tengah dijalankan oleh pemerintah daerah, namun Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST mengingatkan kepada masyarakat yang telah divaksin, untuk tetap mematuhi protocol kesehatan (prokes).

Hal itu diungkapkan Meiddy kepada awak media, Kamis (01/07/2021) kemarin, usai dirinya bersilaturahmi bersama Kapolres Kotamobagu, dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 75.  “Meski sudah divaksin, tetap kita jangan lupa untuk tetap mematuhi protocol kesehatan yang ada, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sesering mungkin, sebagai langkah antisipasi penyebaran virus covid,” ungkap Meiddy.

Meiddy menambahkan, kalau hal tersebut sangat penting untuk menjaga agar daerah Kota Kotamobagu, tidak masuk lagi dalam zona merah penyebaran covid secara nasional.  “Buat apa kalau kita masih lagi ke zona yang sama-sama tidak kita inginkan, yang akhirnya membuat ruang lingkup kita terbatas, dan akhirnya mempengaruhi ekonomi masyarakat. Ini yang menjadi inti,” tegasnya.

Meiddy menambahkan, kalau pihaknya bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), berenancana akan memantau langsung proses vaksinasi di tengah masyarakat, dalam waktu dekat. “Kalau tidak ada halangan, Hari Senin pekan depat kita akan turun bersama Forkopimda, untuk mengawasi dan melihat langsung sejauh mana vaksinasi ke masyarakat ini sudah dilaksanakan pemerintah,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.