Wali Kota Asripan Nani Ikut Potong Tumpeng di Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke 78

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Ikut Potong Tumpeng di Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke 78

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Usai menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 78 yang digelar oleh Mapolres Kotamobagu di alun alun Boki Hotinimbang, Senin 1 Juli 2024 pagi tadi, Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr Drs Hi Asripan Nani MSi, ikut menghadiri syukuran peringatan Hari Bhayangkara yang digelar di Mapolres Kotamobagu.
Meskipun acara berlangsung dengan sederhana, syukuran tersebut tetap meriah dengan kehadiran Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Asripan Nani Msi, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Fahmil Harris SIP beserta jajaran Forkopimda, PJU TNI-Polri, dan berbagai stakeholder serta sejumlah undangan lainnya.

Acara yang diadakan di Polres Kotamobagu tersebut menjadi momen penting untuk mempererat tali silaturahmi antar lembaga dan masyarakat. Dalam sambutannya, Kapolres Kotamobagu mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran semua pihak yang telah mendukung tugas dan tanggung jawab Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara itu, Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr Drs Hi Asripan Nani MSi, ikut melakukan pemotongan tumpeng dalam kegiatan syukuran itu, seraya menyerahkannya ke Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK.

“Saya atas nama Pribadi, Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, sekaligus menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya dan apresiasi yang setinggi – tingginya atas pengabdian dan dedikasi jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya jajaran Polres Kota Kotamobagu dalam menjaga Ketertiban dan Keamanan masyarakat di daerah ini, termasuk kontribusi besarnya dalam pelaksanaan pembangunan di Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.(*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.