Wali Kota Asripan Nani Ikuti Evaluasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah di Kemendagri

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Ikuti Evaluasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah di Kemendagri

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr Drs Hi Asripan Nani MSi, Kamis 11 Juli 2024 mengikuti Evaluasi Triwulan III Kinerja Penjabat Kepala Daerah di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Kotamobagu, Atmawijaya Damopolii., S.Kom., M.E mengatakan kalau pada evaluasi itu Wali Kota Asripan Nani melakukan pemaparan materi Indikator Prioritas di Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

“Pemaparan semua Indikator Capaian pelaksanaan Program Pembangunan dan Pemerintahan yang dipaparkan, mendapatkan apresiasi dari Tim Evaluator dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Dikatakan bahwa, materi yang dipaparkan sudah baik, dan data – data yang disajikan juga sudah baik, sehingga dalam pelaksanaan program kegiatan pembangunan juga akan lebih baik. Tadi juga terdapat beberapa catatan berupa masukan untuk disajikan pada pelaksanaan Evaluasi Triwulan IV mendatang,” ucap Aymawijaya.

Turut hadir tiim Evaluator dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta., S.H., M.E., para Asisten serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daeran dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.