Wali Kota Tatong Bara Lakukan Evaluasi Sasaran Strategis Dinas Pertanian dan Perikanan

Bagikan Artikel Ini:

 

Lakukan Evaluasi Sasaran Strategis

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat berad adi aula Dinas Pertanian dan Perikanan pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Senin 9 Agutsus 2021 pagi tadi melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pertanian dan Perikanan.

Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kotamobagu  Fenty Dilasandi Mifta SP mengatakan kalau kunjungan kerja Wali Kota tersebut, terkait dengan evaluasi terhadap program kegiatan dinas terutama penajaman terhadap sasaran strategis dinas.

“Dari evaluasi tersebut, kami menjelaskan tentang 3 sasaran dan strategis Dinas Pertanian dan Perikanan, yakni peningkatan jumlah produksi tanaman pangan, holtikultura dan perkebunan, peningkatan produksi budidaya perikanan, dan peningkatan jumlah produksi peternakan,”ungkap Fenty.

Fenty menambahkan, dalam kesempatan tersebut Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta agar Dinas Pertanian Dan Perikanan dalam pencapaian sasaran strategis ini harus menjawab indikator-indikator yang ada. “Terutama peningkatan produksi melalui program dan kegiatan dinas. Harus ada perencanaan yang matang,” tambah Fenty.

Wali Kota Kotamobagu pada kunjungan tersebut didampingi Sekretaris Daerah Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT, Asisten 1 Pemkot Kotamobagu Drs. Teddy Makalalag, Asisten II Pemkot Kotamobagu Sitti Rafiqah Bora, SE, Asisten III Pemkot Kotamobagu Sofyan Mokoginta, SH, dan Kepala BPKD Kotamobagu Pra Sugiarto Yunus, SP. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.