Wali Kota Tatong Bara Sebut Penghargaan Kotamobagu Berkat Kerja Sama Masyarakat

Bagikan Artikel Ini:

 

Penghargaan Kotamobagu

Wali Kota Tatong Bara Sebut Penghargaan Kotamobagu Berkat Kerja Sama Masyarakat

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengungkapkan rasa syukurnya, atas diraihnya sejumlah penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia, yang diserahkan pada saat penyerahan Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA), oleg PJs Gubernur Sulawesi Utara DR Agus Fatoni, di Four Point Sheraton Hotel Manado, Selasa (01/12/2020) pagi tadi. “Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan yang diterima hari ini,” ucap Tatong.

Dalam kesempatan itu, Tatong juga mengatakan kalau Kota Kotamobagu tercatat paling banyak meraih penghargaan. “Pemerintah Kota Kotamobagu meraih 3 penghargaan sekaligus, yakni Pengelolaan DAK Fisik Terbaik I, Pengelolaan Dana Desa Terbaik I, dan Penghargaan atas Opini WTP dari BPK RI 7 kali berutur-turut. Selain itu, Polres Kotamobagu juga meraih Terbaik II Kategori Pagu DIPA di atas 50 Milyar Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran, dan Kementerian Agama meraih Terbaik I Pagu Kecil Kategori Profil Kualitas Laporan Keuangan,” tambahnya.

Penghargaan yang diraih oleh Kotamobagu tersebut, kata Wali Kota dua periode ini, bisa dicapai berkat kerja sama seluruh pihak yang ada di daerah. “Ini semua dapat kita capai berkat kerja keras seluruh aparatur pemerintahan dan juga kerjasama yang baik dengan masyarakat, karena pengelolaan kegiatan yang dilakukan tanpa dukungan semua pihak tentu tidak bisa diwujudkan dengan baik, terutama dukungan masyarakat Kota Kotamobagu,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.