Wali Kota Waris Tholib Buka Lomba Tari Kreasi Kontemporer

Bagikan Artikel Ini:

Wali Kota Waris Tholib Buka Lomba Tari Kreasi Kontemporer

BERITATOTABUAN.COM, TANJUNGBALAI – Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib membuka secara resmi Lomba Tari Kreasi Kontemporer, di SD Negeri 134418, Jl Setia Ujung, Matahalasan, Tanjungbalai, Jumat (25/11/2022) kemarin.

Dalam sambutannya, Walikota Waris mengapresiasi DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kota Tanjungbalai dan SD Negeri 134418 yang telah menyelenggarakan kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun ini.

Menurutnya, Peringatan HGN yang dikemas dengan menggelar festival atau berbagai perlombaan sangatlah baik jika berorientasi pada pengembangan bakat dan keterampilan anak didik.

“Dengan terbiasanya anak-anak kita, mulai dari jenjang TK sampai SD mengikuti lomba, akan membiasakannya dalam kompetisi yang sehat di masa depan. Apa yang dilakukan GANN dan SD 134418 ini tentunya melahirkan kreativitas dari bakat sang anak,” ujarnya

Tak lupa diakhir sambutan Walikota Waris mengucapkan selamat memperingati Hari Guru Nasional bagi para pendidik, tenaga kependidikan dan peserta didik di sekolah tersebut.

Kegiatan dihadiri Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, Kepala SDN 134418 Juniartha Tampubolon, Ketua GANN Nova Sari Br Ginting, Kalapas Klas IIB Pulau Simardan Sangapta Surbakti dan Plt Kepala BNNK Aulia Hasibuan.(Rio Rizki)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.