Wali Kota Waris Tholib Hadiri Kegiatan Cekri Tanjungbalai

Bagikan Artikel Ini:

Wali Kota Waris Tholib Hadiri Kegiatan Cekri Tanjungbalai

BERITATOTABUAN.COM, TANJUNGBALAI -Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib hadir dalam acara “Sehat dan Cerdas bersama Cendekia Kreatif Indonesia (Cekri) Tanjungbalai”, di Pendopo Rumah Jabatan Walikota, Minggu (27/11/2022) pagi.

Dalam sambutannya, Walikota Waris berterima kasih kepada Pengurus Daerah Cekri Kota Tanjungbalai karena kembali menggelar kegiatan yang sarat manfaat guna memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN), Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI).

Walikota Waris menilai Cekri telah banyak membantu pemerintah daerah dengan melaksanakan rentetan program kegiatan di bidang agama, ilmu dan sosial kemasyarakatan.

“Saya lihat organisasi yang digerakkan oleh para pegawai negeri dan swasta di kota Tanjungbalai ini semakin memiliki arti penting bagi kami Pemkot Tanjungbalai. InshaAllah pengurus Cekri fastabiqul Khairat Lillahi Ta’ala Fasta,” ujarnya.

Adapun rangkaian acara Sehat dan Cerdas Bersama Cekri antara lain yakni Senam, Periksa Kesehatan, Tilawah, Games Keluarga, Pemotongan Nasi Tumpeng, Doa, Bagi-bagi Jilbab Kepada Puluhan Masyarakat dan Doorprize.

Hadir dalam acara, Plt Kadispora Milfa, Camat Sei Tualang Raso Maria Santifa, Ketua Cekri H Surya Hadisyah Putra, Ustaz Zainal Arifin dan Sekretaris Cekri Muhammad Fadlan Sinaga.(Rio Rizki)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.