Wali Kota Waris Tholib Hadiri Pelantikan PC Pemuda Muslimin Indonesia Kota Tanjungbalai

Bagikan Artikel Ini:

Wali Kota Waris Tholib Hadiri Pelantikan PC Pemuda Muslimin Indonesia Kota Tanjungbalai

BERITATOTABUAN.COM, TANJUNGBALAI – Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib hadir dalam acara Pelantikan Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslimin Indonesia Kota Tanjungbalai Masa Bakti 2022-2027, di Pendopo Rumah Jabatan Walikota Tanjungbalai, Sabtu malam (26/11/2022).

Dalam sambutannya Walikota Waris meminta PC Pemuda Muslimin Indonesia Kota Tanjungbalai mampu mengambil peran serius mengimplementasikan konsep-konsep pemikiran yang positif untuk kemajuan Kota Tanjungbalai.

“Dukungan generasi muda, khususnya kerjasama pemuda Muslimin Indonesia Kota Tanjungbalai bersama pemerintah daerah yang mengedepankan kepentingan masyarakat akan menjadi kekuatan dalam menghadapi berbagai tantangan di kota yang kita cintai ini. Semoga pengurus yang baru dilantik dapat menjadi berkah dan amanah dengan mencontoh perjuangan¬† Rasulullah Muhammad SAW,” kata Walikota.

Adapun pengurus PC Pemuda Muslimin Indonesia Kota Tanjungbalai yang dilantik berjumlah 40 orang yang diantaranya yakni Afdilla Afriandi (Ketua) Rudini (Sekretaris) dan Abdillah Fauzan (Bendahara).

Prosesi pelantikan diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan (SK) Komposisi Pengurus oleh PW Pemuda Muslimin Sumut, dilanjutkan Pembacaan Bai’at, kemudian Penandatanganan Berita Acara Pelantikan dan Penyerahan Bendera Pataka.

Seremoni pelantikan tersebut juga dirangkaikan Perayaan Milad Pemuda Muslimin Indonesia Ke-96 dengan menggelar Pemotongan Nasi Tumpeng sekaligus pemberian santunan anak yatim.

Kegiatan dihadiri Tokoh Nasional Fadly Nurzal, Ketua PW Pemuda Muslimin Indonesia Sumut Jonson Sihaloho, Anggota DPRD Tanjungbalai Andi Abdul Rahim, Wakil Ketua DPD KNPI Tanjungbalai Salman Al Hariz, Ketua Serikat Islam Tanjungbalai Bunyaddin Marpaung, Ketua Majelis Pertimbangan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Tanjungbalai Mukmin Mulyadi, perwakilan dari Polres, Dispora, Kesbangpol dan beberapa Ketua OKP yang ada di kota Tanjungbalai.(Rio Rizki)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.