Wali Kota Waris Tholib Hadiri Penutupan Turnamen Bola Volly di SMA Negeri 1 Kota Tanjungbalai

Bagikan Artikel Ini:

Wali Kota Waris Tholib Hadiri Penutupan Turnamen Bola Volly di SMA Negeri 1 Kota Tanjungbalai

BERITATOTABUAN.COM, TANJUNGBALAI – Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib secara resmi menutup Turnamen Bola Voli Antar Kelas SMA Negeri 1 Kota Tanjungbalai, Senin (22/11/2022)

Dalam sambutan, Walikota Waris mengucapkan selamat kepada para peraih juara dalam laga final voli tersebut. Ia juga mengapresiasi Ikatan Alumni SMANSA 86 Tanjungbalai yang telah menyelenggarakan turnamen tersebut.

“Alumni SMANSA Tanjungbalai angkatan tahun 86 sebagai inisiator terlaksananya turnamen voli antar kelas di sekolah ini telah sukses mengadakan kegiatan olahraga. Mewakili pemerintah setempat saya mengapresiasi peran Alumni yang peduli pada sekolah nya,” ucap Walikota Waris dalam sambutannya.

Walikota Waris juga berharap turnamen-turnamen olahraga menjadi salah satu ikhtiar menghindarkankalangan generasi muda di kota Tanjungbalai dari penyalahgunaan narkoba yang semakin hari semakin mengkhawatirkan.

Penutupan Turnamen Bola Voli Antar Kelas SMA Negeri 1 Kota Tanjungbalai dihadirin Kabag Umum Hurmaini Nasution,Kabag Prtokol Darwan Syah,Plt Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Milfa, Ketua IKA Alumni 86, Tanbe Nabil Panjaitan, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanjungbalai, Dedi Ansari dan Ketua Panpel, M Saat.

Reporter : Rio Rizki

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.