Wali Kota Waris Tholib Hadiri Perayaan Kopri Ke 51 di Kota Tanjungbalai

Bagikan Artikel Ini:

Wali Kota Waris Tholib Hadiri Perayaan Kopri Ke 51 di Kota Tanjungbalai

BERITATOTABUAN.COM, TANJUBALAI – Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib hadir dalam acara perayaan HUT Korpri ke 51 tahun 2022, di Balai Kota Tanjungbalai, Senin (28/11/2022).

Pada momen tersebut, Walikota Waris menyerahkan Cendera Mata kepada Purna Bhakti dan Medali kepada peraih juara Porda Korpri Sumatera Utara.

Selaku Pembina Dewan Pengurus Korpri Tanjungbalai, Walikota Waris mengharapkan jajaran Korpri di kota kerang lebih maksimal dalam menjalankan tugas pengabdiannya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Bapak dan ibu para PNS harus bekerja loyal dalam pengabdiannya pada negara ini. InshaAllah semua yang bapak dan ibu perbuat demi niatan untuk memajukan daerah dan bangsa ini akan mendapat keridhoan Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa. Pada momentum HUT Korpri tahun ini, saya meminta dan mengajak bapak ibu sekalian teruslah berkarya,” katanya.

Usai sambutan, Walikota Waris melakukan pemotongan Nasi Tumpeng dan acara pun berakhir dengan foto bersama Pengurus Korpri serta para Purna Bhakti.(Rio Rizki)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.