Wali Kota Waris Tholib Lepas Atlet Tanjungbalai ke Kejurnas HOKI

Bagikan Artikel Ini:

Wali Kota Waris Tholib Lepas Atlet Tanjungbalai ke Kejurnas HOKI

BERITATOTABUAN.COM, TANJUNGBALAI  -Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib didampingi Plt Kadispora melakukan pelepasan atlet yang akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Hoki Tahun 2022.

Sebanyak empat atlet Hoki kota Tanjungbalai dilepas di Rumah Dinas Walikota, Rabu pagi (30/11/2022).

Walikota Waris pada momen itu menyampaikan ungkapan rasa bangganya karena atlet-atlet hoki asal daerah Tanjungbalai memperkuat Kontingen Sumatera Utara pada Kejurnas tahun ini.

“Saya bangga kalau ada atlet-atlet daerah kita tampil di pentas dan ajang nasional. Artinya walaupun daerah kita ini kecil, namun memiliki semangat yang besar untuk berprestasi. Sukses buat karir anak-anak bapak,” kata Walikota dalam arahannya.

Adapun para atlet yang dilepas yakni Agha Hamuda Sirait, Nurhayati, Dharma Adha dan Berkat Jaya Harefa. Turut mendampingi para atlet yaitu Nazri Irawan (Manajer), Budi Munthe (TO Indoor) dan Adilla Azura (Fisioterapi).

Kejurnas Hoki Outdoor akan berlangsung pada 1 hingga 11 Desember 2022, di Senayan, Jakarta. Sementara cabang Hoki Indoor akan berlangsung dari 11 hingga 17 Desember 2022, di Depok, Jawa Barat.(Rio Rizki)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.